Startup Hub – National Pitch

Setelah melalui tahaban seleksi di Local Pitch Jogja Digital Valley di periode bulan November dan Desember tahun lalu maka pihak Jogja Digital Valley sudah menyeleksi beberapa startup yang akan mengikuti tahab selanjutnya yaitu coaching. Ditahapan selanjutnya ini Jogja Digital Valley sudah menyiapkan dua coach yaitu Bapak Azmiansyah dan Ibu Vita Subiyakti untuk mendampingi startup-startup yang berhasil lolos. Dalam serangkaian coaching , coach memberikan pengarahan kepada masing-masing startup kemudian meminta progress dari masing-masing startup sehingga dari Jogja Digital Valley dapat melakukan seleksi terhadap startup yang berhak maju ke tahab National Pitch mewakili JDV.

Dalam penyeleksian ini terpilihlah dua startup yaitu Rentaktor dan Kampung Course. Rentaktor merupakan Rental Marketplace peralatan konstruksi dan yang kedua startup kampung course menyediakan platform marketplace yang menghubungkan pencari kursus dengan lembaga kursus lokal yang bergaransi serta membantu mempermudah lembaga kursus lokal dalam melakukan pemasaran online, startup ini berasal dari Jawa Timur.

Di National Pitch ini diikuti oleh Makassar Digital Valley, Bandung Digital Valley dan JogjaDigital Valley. Total peserta yang lolos sampai ke tahab ini dari semua Dgital Valley yaitu 10 startup, diantaranya ada 2 startup dari Jogja Digital Valley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *