Kampanye Digital DukungCalonmu, Solusi Kampanye Pilkada di Tengah Pandemi

Demi mewujudkan budaya politik baru melalui digitalisasi dan menciptakan kampanye PILKADA di tengah Pandemi. DukungCalonmu.com hadir untuk mewujudkannya dengan melalui platform kampanye digital.

PKPU No. 5 Tahun 2020 resmi menetapkan bahwa Pilkada 2020 akan tetap dilaksanakan, dan pemungutan suara akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020. Masyarakat banyak yang berpendapat bahwa pilkada harus dilaksanakan agar pemerintahan bisa tetap berjalan dan berfungsi secara baik, namun banyak juga yang tidak setuju karena menimbang dampak buruk dari segi kesehatan yang akan kita hadapi. Di tengah pandemi Covid-19 yang semakin menjadi jadi, penyelenggaraan Pilkada memang lebih terlihat sebagai pemaksaan daripada penuntasan kewajiban.

Sebagai startup digital politik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berdiri sejak 2018 ini, DukungCalonmu.com menawarkan solusi yang tepat untuk digunakan saat seperti ini. Melalu kampanye yang sedang dilakukan oleh DukungCalonmu.com yaitu #KampanyeDariRumah memiliki tujuan agar para konsestan tidak melakukan kampanye yang mengundang banyak orang, dan untuk masyarakat juga mendukung para konsestan melakukan #KampanyeDariRumah.

KampanyeDariRumah dapat diwujudkan melalui platform Kampanye Digital yang dimiliki oleh DukungCalonmu.com dengan fitur-fitur canggihnya, seperti berikut: 1. website kampanye 2. pusat informasi profil calon 3. pusat interkasi calon dan masyarakat (tanya/jawab/aspirasi) 4. pusat sosial media calon 5. Halaman kegiatan kampanye calon 6. penggalangan donasi publik dengan mudah Selain menjadi solusi kampanye di tengah Pandemi melalui fitur-fitur canggih yang ada di platform Kampanye Digital, juga merupakan solusi atas masalah-masalah pada praktik kampanye konvensional yang mahal, sulit berinteraksi ke masyarakat, informasi tentang calon tidak dapat tersampaikan dengan baik, banyak hoax, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *