Program Roadshow Indigo Incubator 2014 Sukses Digelar di Empat Kota

indigo-incubator-2014

Setelah diluncurkan pada Januari lalu, program inkubasi Indigo Incubator 2014belum lama ini telah menyambangi sejumlah kota di Indonesia yaitu Jogjakarta, Surabaya, Medan, dan Palembang. Sebagai program tahunan Telkom, program inkubasi ini masih akan berlangsung di dua kota berikutnya yakni Jakarta dan Denpasar.

Menurut keterangan dalam rilis pers yang kami terima, program roadshow yang telah diadakan di empat kota tersebut mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari para peserta yang banyak datang dari kalangan kreatif industri teknologi. Pada setiap kota program ini menghadirkan figur industri sebagai pembicara dan narasumber bagi para peserta untuk lebih mengerti seluk beluk industri berbasis 1internet di Indonesia. Seperti pada roadshow di Jogjakarta yang diadakan pada tanggal 29 Januari 2014 lalu, pembicara yang dihadirkan datang adalah Dito Respati selaku Manager Mobile Apps Community Telkomsel.

Begitu pula pada gelaran roadshow yang diadakan di Surabaya pada 10 Februari lalu, Denny Santoso founder dari banyak startup seperti SixRepsDuniaFitnes,Beautiplan, dan yang terbaru BRTC juga didaulat untuk menjadi pembicara dalamroadshow yang digelar dengan dukungan komunitas SUWEC (Surabaya Web Community). Kota berikutnya seperti Medan dan Palembang diklaim juga memperoleh animo yang sama meriahnya dari para peserta di kota sebelumnya.

Untuk di Medan, pembicara yang dihadirkan ialah Muhammad Aditya selaku Direktur Utama Gamatechno sekaligus Direktur Eksekutif Jogja Digital Valley (JDV). Terakhir, dilanjutkan di kota Palembang yang diadakan pada 19 Februari 2014 kemarin, Yohan Totting, CEO Thinkroom yang juga dikenal sebagai mentor startup di Bandung Digital Valley (BDV) turut serta hadir sebagai pembicara tamu dalam program roadshow Indigo Incubator 2014.

Sebagai pengingat, seperti pada gelaran di tahun-tahun sebelumnya, Indigo Incubator 2014 juga masih menawarkan sejumlah program akselerasi bagi insan startup kreatif di bidang teknologi yang tersebar di Indonesia. Program inkubasi yang ditawarkan antara lain berupa penyediaan atau modal awal sebesar Rp 250 juta bagi startup-startup terpilih yang diikuti opsi pendanaan lanjutan hingga sebesar Rp 2 milyar, dukungan fasilitas seperti penyediaan co-working space, dukungan akses pasar, serta dukungan akselerasi bisnis bagi para startup.

Bagi yang masih belum mendaftar, roadshow Indigo Incubator 2014 masih akan diadakan di kota berikutnya yakni Jakarta dan Denpasar yang masing-masing akan diadakan pada tanggal 25 dan 27 Februari. Untuk pembelian tiket di Jakarta dapat mengunjungi tautan ini, atau bagi yang berada di Denpasar dapat membelinya melalui halaman ini.

Sumber: http://dailysocial.net/post/program-roadshow-indigo-incubator-2014-sukses-digelar-di-empat-kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *