Belasan Venture Capital Hadiri Demo Day Indigo Incubator

IMG_7773

Tanggal 21 Mei 2015 kemarin, bertempat di Thamrin Nine Ballroom UOB Plaza Jakarta berlangsung Demo Day batch 2 Indigo Incubator 2014 diselenggarai oleh Telkom IDeC bekerja sama dengan PT MDI. Demo Day kali ini dihadiri oleh Syaiful Hidayat selaku SGM Innovation and Design Center, jajaran Telkom Group dan Metra Digital Investama. Selain itu turut hadir juga belasan Venture Capital dan Corporate seperti, Gree, Monk’s Hill, East Venture, Cyber Agent, Fenox, Ideo Source, Palapa Venture, Sequoia Capital, Asia Venture, Mountain Kejora, Microsoft, Mandiri, UBS, Mainspring, Glitch Network, MNC dan Lain-lain.

IMG_7699

Pada kesempatan ini, SGM IDeC Saiful Hidajat menyampaikan Program Indigo sebagai sebuah rangkaian kegiatan pengembangan inovasi yang melibatkan Startup digital Indonesia. Rangkaian program Indigo tersebut diawali dengan Indigo Incubator, Indigo Accelerator, dan Indigo Venture. Demo Day merupakan event dimana para Startup pitching mengenai produknya. Ke- 11 Startup Indigo Incubator ini adalah hasil pembinaan di Indigo Incubator. Diantaranya Cerita Perut, Jarvis Store, Kakatu, Hyjabs, Persona, Siji, Warung Rakyat, X-Igent, Sasbuzz, Run System, dan Cookies. Para startup dengan berbagai macam kategori product diberikan kesempatan untuk pitching kepada para investor calon pengguna.

Para investor dan perusahaan yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan sejumlah pertanyaan terkait kemungkinan kerjasama yang dapat dijalin dengan para Startup dan keingin tauan mereka mengenai produk para startup Indigo Incubator. Selanjutnya akhir acara diakhiri dengan sesi networking. Kesempatan bagi para Startup, investor, dan undangan lainnya untuk berdialog lebih intens lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *