CeritaPerut.com, Ketika Perut Bercerita

Ketika kita lapar, perut dimasuki aneka makanan lezat yang mengundang selera. Setelah itu, kembali perut akan membantu lidah untuk menentukan seberapa nikmat makanan itu.

Haruskah perut hanya memendam pengalaman hebatnya dalam mengolah aneka sajian lezat tersebut? Tidak. Perut perlu bercerita. Dan ceritaperut.com memfasilitasinya.

Berawal dari Blog

Ceritaperut.com berawal dari kegemaran Stefanie Kurniadi dalam menulis di blog tentang review kuliner. Situs itu dibuat sejak tahun 2009 dan mulai ramai pada tahun 2010. Banyaknya pengunjung dalam blog itu didukung oleh penggunaan sosial media twitter dalam melakukan promosinya. Tak heran bila strategi Stefanie Kurniadi berhasil. Stefanie Kurniadi juga adalah Founder dari Dixgital sebuah perusahaan digital marketing dan social media consultant.

ceritaperut1

Awalnya hanya ada satu perut yang bercerita melalui ceritaperut.com yaitu perut Stefanie Kurniadi sendiri. Seiring berjalannya waktu, ada delapan perut yang ikut bercerita melalui website ceritaperut.com.

Berkat ceritaperut.com, Stefanie Kurniadi menjadi Kartini Next Generation Award 2013 di kategori Inspiring Woman in ICT for Entrepreneur yang diadakan Kementerian Kominfo bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Menjadi Bagian dari Indigo Incubator

Ceritaperut.com adalah salah satu startup yang diinkubasi oleh Indigo Incubator 2013 sampai saat ini. Pengembangan masih terus dilakukan baik secara konten maupun promosi melalui pendanaan yang diberikan Indigo Incubator.

ceritaperut2

Website ini memiliki berbagai fitur unik di websitenya. Kalian bisa mencari review kulinermu berdasarkan daerah yang kalian inginkan. Ada TOP10 tempat kuliner menarik yang dibuat oleh kontributornya dan menjadi rekomendasi. Selain itu, ada juga TOP10 kuliner yang didapat dari hasil survey. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa tahu aneka tempat makan yang sedang promo di website itu! Ceritaperut.com benar-benar paket lengkap panduan berkuliner di Bandung!

Mau startup dan ide kalian jadi sekeren ceritaperut.com? Jangan ragu lagi untuk ikut dalam program Indigo Incubator 2014. Kalian tak akan pernah tahu hasilnya bila tak pernah mencoba.

Siap mendapat pendanaan dan mentoring dari Indigo Incubator?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *