ULASAN NGOPI YUK #3 MEI 2017 BARENG ANGON INDONESIA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Angon untuk web

Pernah nggak kebayang untuk berternak yang seasyik main game? Bermodalkan smart phone bisa mengurus ternak dan peliharaan kamu sendiri? Memelihara ternak dan kasih makan ternak sesuai kebutuhan tanpa perlu tanah pekarangan, cari rumput ataupun berhadapan dengan bau-bauan? Atau ingin memiliki ternak visual yang mampu kita pelihara dan pantau perkembangannya setiap minggunya? Bisa kita pelihara kapan saja dan dari mana saja? Mungkin kita membayangkan hal tersebut hanya dari aplikasi game-game yang kita dapatkan dari play store saja atau masih sebatas angan-angan semata bukan?. Untuk itu, pada kesempatan Ngopi Yuk di JDV #3 Edisi Mei 2017 ini, JDV menghadirkan salah satu Start-Up yang mampu mewujudkan hal tersebut dengan menciptakan Start-Up bernama Angon Indonesia yang mampu memberikan pengalaman berternak rasa bermain game.

Berdiri tepat pada peringatan sumpah pemuda tahun 2014, Angon Indonesia yang terinspirasi dari kata “Ngangon” atau dalam bahasa Indonesia adalah berternak, mendirikan Start-Up yang mampu menjadi jalan penghubung antara investor (calon peternak) dengan peternak rakyat. Membawa semangat untuk memudahkan investasi dalam bidang pertenakan dengan memanfaatkan platform mobile sebagai sarananya, Angon Indonesia menciptakan aplikasi berbasis web untuk mampu memfasilitasi kebutuhan peternak (investor) dengan penjaga ternak (peternak rakyat). Ide utama dari Angon ini lebih kepada bagaimana menjadi penyedia layanan yang mampu menfasilitasi mereka yang ingin berinvestasi dibidang peternakan dengan keterbatasan yang dimiliki, hal ini berimbas tentang bagaimana bisa memutus mata rantai para tengkulak sekaligus mendorong adanya penghematan dirantai distribusi hewan ternak.

Cara kerja dari Ngangon ini dapat dikatakan simple dan mudah untuk dilakukan meski seseorang belum memiliki banyak pengalaman namun ingin untuk memulai investasi dibidang ini. Ngagon dapat dibaratkan “kontrakan” bagi hewan ternak yang kita miliki, dengan perawatan yang diatas standar dan sesuai dengan keinginan sang pemilik. Angon Indonesia pun menyediakan berbagai fitur yang cukup membantu “calon peternak” untuk memproyeksikan keuntunggannya dimasa depan melalui ROI yang tepat. Dalam pemilihan bibit ternak pun, Angon memberikan banyak alternatif pilihan bibit unggul dari masing-masing jenis ternak dengan harga bervariasi mulai dari Rp 800.000,00 saja sehingga investasi dapat dilakukan tidak hanya oleh kalangan menengah kebawah. Investor (dalam hal ini disebut peternak/calon peternak) tidak dituntut untuk selalu menengok ternak yang dimilikinya, cukup mengecek laporan ternak tanggal 10 dan 25 tiap bulannya, peternak akan mampu melihat perkembangan, pertumbuhan dan kesehatan hewan ternak yang dimilikinya. Hal inipun sebelumnya ketika memilih bibit telah diproyeksikan, bagaimana pertumbuhannya dan seberapa cepat pertumbuhan hewan ternak sesuai dengan jenisnya.

Ada beberapa kelebihan jika kita sebagai “calon peternak” menggunakan aplikasi Angon Indonesia ini. salah satunya bisnis yang ditawarkan selain ramah untuk banyak kalangan investasi yang dibangunpun jelas dan aman. Dari segi penjaminan keuangan, Angon bekerja sama oleh E-Money Telkom sebagai orang ketiga untuk mengurus uang yang masuk dari para investor yang otomatis hal ini mendukung keamanan dalam hal berinvestasi dan transaksi, sehingga para “calon peternak” atau investor tidak perlu takut akan penggunaan uang mereka. Angon Indonesiapun sedikit demi sedikit telah mampu menggerus stereotip yang banyak berkembang di kalangan anak muda Indonesia bahwa berternak bukanlah bisnis yang “keren” dan biasanya dilakukan oleh orang tua atau para pensiunan saja. Angon Indonesia mampu merintis anggapan baru bahwa Investasi dibidang peteranakan bisa dilakukan dengan mudah dan keren tanpa perlu melalui banyak tangan. Anak muda pun mampu berinvestasi dengan harga terjangkau tanpa perlu khawatir keterbatasan waktu yang dimiliki. Tidak mengherankan, jika nanti dimasa depan bisnis dibidang pertenakan melalui platform mobile ini mampu menjadi sarana investasi ramah yang setingkat bahkan melebihi investasi dipasar saham.

Jadi bisa berbisnis seasyik main game dengan modal yang ramah, mudah dan aman, kenapa tidak? J Aplikasi ngangon ini sudah dapat Anda dinikmati melalui Aplikasi Play Store atau Apple Store dengan nama Angon Indonesia. Untuk itu, selamat mencoba!

Pengen tahu lebih lengkap tentang Start Up ini? Yuk intip di Channel Youtube JDV “Ngopi Yuk #3 Edisi Mei 2017” di link berikut :

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *