Apa yang dimaksud dengan Tiket REFUNDABLE?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tiket REFUNDABLE adalah model tiket yang harus dibeli seharga tertentu sebelum event dimulai. Kemudian pada saat acara/event dimulai, anda sebagai peserta bisa meminta uang kembali (re-fund) sebesar tiket yang anda beli.

Tujuan dari model penyediaan tiket seperti ini adalah untuk mencegah pemesanan tiket event tanpa niat serius menghadiri acara tersebut. Jika peserta batal datang pada saat event dimulai, maka dana tiket tadi akan dianggap hangus dan tidak bisa diminta kembali serta dianggap menjadi milik panitia.

Tidak semua event di JDV tersedia gratis atau menggunakan tiket REFUNDABLE. Event tertentu bisa jadi tetap berbiaya dan akan disebutkan dengan jelas di informasi event apakah acara tersebut refundable atau tidak.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

2 thoughts on “Apa yang dimaksud dengan Tiket REFUNDABLE?

  1. Meiko Kurniawan says:

    Saya ada permintaan dari client untuk berkunjung ke JDV dari dunia pendidikan. Mohon info apakah ke JDV dikenakan biaya masuk. Kalau iya berapa HTM untuk mahasiswa. Terima kasih.

    1. Dear Kak Meiko Kurniawan, untuk kunjungan industri dikenakan biaya yang dapat dipelajari lebih lanjut di link berikut : http://jogjadigitalvalley.com/permohonan-kegiatan-di-jdv/ , apabila yang dimaksud adalah kunjungan dalam skala kecil (2-5 orang), bisa hub kami di email [email protected] atau telepon ke 0274 556565. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *