Telkom Gelar Indigo Demo Day Tahap II/2016

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Indigo Demo Day Tahap II/2016 by Telkom

Indigo Demo Day Tahap II/2016 by Telkom

Indigo Demo Day merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai salah satu rangkaian inkubasi dan akselerasi program Indigo Creative Nation (ICN) guna menjembatani startup dengan para pihak termasuk calon investor.

Acara yang berlangsung di Jakarta pada 23 November tersebut diikuti oleh 8 startup program ICT binaan Telkom , yang meliputi Kofera (terobosan bidang periklanan digital), Kartoo (inovasi sistem pembayaran daring), Sonar (analisa sentimen media sosial), Minutes (layanan jasa bisnis personal), Carijasa (jasa teknisi), Paket ID (jasa perantaraan paket), Trax Center (pelacakan kendaraan), dan Zellos (perantara kerja generasi milineal). Kesempatan ini juga sekaligus sebagai momen graduation bagi startup Indigo 2015 yang telah berhasil menjalankan inkubasi.

Dalam sambutannya, Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo  menyampaikan bahwa Telkom membuka peluang sinergi bagi produk startup untuk dimanfaatkan ke dalam ekosistem bisnis yang lebih luas.  Karenanya, Indigo Demo Day menjadi wadah strategis bagi para founder dan kru-nya untuk mengembangkan bisnis startup-nya jauh lebih luas lagi.

Dalam rangka menjembatani para founder dan kru startup yang telah dibina untuk mengembangkan bisnis startup-nya, Telkom menginiasi kegiatan Demo Day yang diselenggarakan setahun dua kali tersebut. Dengan rangkaian acara yang dikemas dalam model pitching dan exhibition, para startup dapat mengembangkan networking secara lebih luas melalui interaksi dengan para pengunjung Demo Day.

Tak hanya sampai disitu, komitmen Telkom dalam membuka peluang untuk perkembangan bisnis bagi startup binaan-nya tampak sangat nyata. Kegiatan Indigo Demo Day hanya salah satu nya saja. Ingin punya peluang untuk mengembangkan startup Anda sampai ke luar negeri? Bisa saja. Terdapatnya beberapa jalinan kerjasama Telkom melalui MDI Ventures yang tidak hanya di Asia Tenggara namun telah meluas di wilayah Sillicon Valley, tepatnya di Sunnyvalle, California membuat terbukanya akses Sillicon Valley. Terbukanya pintu ke Sillicon Valley tentu dapat semakin memuluskan jalan bagi Telkom membawa digitalpreneur terbaik Indonesia untuk belajar lebih banyak dari para icon startup dunia. Inilah keuntungan bagi startup yang telah lolos untuk mengikuti program ICN dari Telkom.

Last but not least ,”Program Indigo sendiri akan semakin dikembangkan dengan ekosistem digital yang telah dibuat oleh TeIkom. Menjadi konsen utama TeIkom untuk terus mendukung program pemerintah dalam melahirkan banyak startup lokaI Indonesia yang mampu bersaing di Global,” jelas Indra Utoyo (Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom)

Source : Corporate Communication, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

http://www.telkom.co.id/hubungkan-startup-ke-investor-telkom-gelar-indigo-demo-day-tahap-ii-2016.html

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *