TECHTALK #101: FOKUS PADA EKSPANSI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Siaran Pers TechTalk #101
Oleh : Tim Qiscus

TechTalk #101: Fokus pada Ekspansi

Edit-3144

Kamis (23/11) pekan lalu Qiscus baru saja mengadakan acara rutin bulanan yang bertajuk TechTalk #101: Building An Effective Tech Team. Bertempat di Jogja Digital Valley, acara tersebut dihadiri oleh puluhan orang dari berbagai kalangan, baik profesional di industri teknologi informasi, hingga para startup founder dan mahasiswa yang memiliki ketertarikan di bidang teknologi dan bisnis digital. Dalam sesi TechTalk kali ini, Qiscus mengundang Jeff Salleh, Senior Software Developer Manager dari Oracle Corporation, untuk menjadi pembicara.

TechTalk merupakan acara yang diselenggarakan oleh Qiscus sebagai bagian dari community engagement. Kendati memiliki fokus model bisnis B2B, Qiscus tetap menjaga community sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari perusahaan. Menjadi sebuah filosofi di Qiscus, bahwa ketika klien berkembang, maka Qiscus juga ikut berkembang. Karenanya, sharing-knowledge menjadi sebuah kultur yang selalu kami jaga. Melalui TechTalk, Qiscus mewujudkan komitmen tersebut untuk sepenuhnya didedikasikan kepada segenap creators untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Di Qiscus, kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan kunci dari kemajuan sebuah perusahaan, baik dari segi pengembangan produk, maupun bisnis itu sendiri. Menanggapi isu yang cukup krusial terkait dengan minimnya sumber daya manusia di bidang teknologi, kami kemudian juga mengupayakan acara seperti TechTalk sekaligus dapat menjadi wadah untuk saling mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan di kalangan developer maupun pelaku bisnis, khususnya di bidang digital.

TechTalk #101 menjadi salah satu sesi talk yang menarik dari rangkaian talk yang pernah kami selenggarakan sebelumnya. Tidak lain karena dalam sesi kali ini, Qiscus menghadirkan nama besar dari perusahaan atau korporasi yang telah mapan. Tentu saja, melalui kolaborasi antara korporat dan startup seperti ini diharapkan dapat semakin membuka wawasan peserta mengenai bagaimana sesungguhnya iklim bisnis digital, tidak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Oracle Corporation menjadi perusahaan global yang berbagi dalam acara TechTalk #101, setelah sebelumnya kami rutin melakukan kolaborasi dengan berbagai nama yang cukup terkenal, seperti Telkom Indonesia, Halodoc, Bridestory, Salestock, dan banyak lagi. Selain berupaya untuk menghadirkan nama-nama terbaik untuk berbagi insight, ke depannya, Qiscus juga akan semakin sering melakukan ekspansi untuk membawa TechTalk ini ke berbagai kota lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, atau Bandung.

Dalam TechTalk #101, tema “Building An Effective Tech Team” dipilih untuk memberikan wawasan bagaimana sebuah perusahaan sekelas Oracle membuat sebuah sistem untuk mengefektiƃan kerja-kerja tim dalam skala yang lebih besar. Harapannya, hal ini dapat memberikan wawasan baru bagi para pelaku startup di tanah air untuk menyiapkan berbagai hal yang diperlukan dalam internal teamnya sebelum melakukan scaling.

Atas penyelenggaraan acara ini, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada segenap partner dan komunitas yang telah mendukung hingga akhirnya kami sampai di fase ini. Juga kepada 
segenap rekan media yang telah menyebarkan informasi perihal TechTalk untuk dapat diterima masyarakat luas di luar sana.

Sampai jumpa di acara TechTalk #102 yang akan berlangsung di Surabaya!

Press Release & Documentation by : Qiscus

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *