Apa aja sih keseruan Startup Hub #5 – Local Pitch

Seperti di tahun sebelumnya, tahun ini Jogja Digital Valley kembali mengadakan Startup Hub yang diawali dengan Local Pitch di bulan Februari ini. Jatuh di tanggal 06 Februari 2020 ini seperti biasanya Jogja Digital Valley menghadirkan 4 juri yaitu Bapak Dibya Pradana selaku Direktur Executive Digital Valley, Ibu Vita Subiyakti, Bapak Azmiansyah dan General Manager Jogja Digital Valley juga turut serta mendampingi acara ini. Yang membuat berbeda di local pitch kali ini setiap startup yang mendaftar diwajibkan sudah berada di level product validation sebagai salah satu syarat untuk bisa terfilter di National Pitch.

Di Local Pitch kali ini ada dua startup yang mendaftar yaitu Eksperia.id dan satu startup lagi yaitu potensiap yang merupakan startup binaan Jogja Digital Valley di Startup Hub periode sebelumnya. Eksperia.id merupakan platform hiburan untuk mencari kegiatan-kegiatan menarik dan santai. Dalam pitching kali ini diwakili oleh Farchan selaku Leader di startup tersebut.

Setelah melewati beberapa coaching, dan evaluasi dari tim , kali ini startup potensiap mengubah idenya menjadi marketplace sewa jasa dosen pengajar berbasis Artificial Intelligence di Indonesia. Pengubahan ide ini harapannya bisa membuat startup potensiap menjadi lebih berkembang dan dapat segera scale up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *