SMP BIAS Yogyakarta Menggali Informasi Mengenai Startup di Jogja Digital Valley

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan yang mengawali di bulan Oktober ini yaitu dari SMP Bias Anak Sholeh Yogyakarta. Kunjungan ini cukup berbeda dari biasanya karena biasanya kunjungan berasal dari siswa SMK kali ini dari siswa SMP. Namun semangat dari teman-teman SMP BIAS Yogyakarta ini sungguh luar biasa. Keingintahuan mengenai startup inilah yang mendorong siswa siswi ini berkunjung ke Jogja Digital Valley yang merupakan salah satu inkubator di Jogja.

Kunjungan yang didampingi oleh beberapa ustadzah dari SMP BIAS ini berkunjung ke Jogja Digital Valley sekitar pukul 10.30 WIB dengan membawa siswanya yang berjumlah 35 orang. Pemateri yang kali ini dihadirkan oleh Jogja Digital Valley yaitu Bapak Ahmad Amirudin yang merupakan Manager dari DILo Jogja. Materi yang disampaikan oleh Bapak Amir pun cukup membuat siswa SMP BIAS Yogyakarta ini menjadi sangat antusias untuk membuat startup.

Saat kunjungan berlangsung para siswa ini menyampaikan ide yang sudah digagas untuk memenuhi tugas dari sekolah mengenai ideation dalam membuat startup. Bapak Amirpun memberi feedback dari masing-masing ide yang sudah disampaikan. Meskipun masih SMP namun ide yang diutarakan dari masing-masing siswa ini sungguh luar biasa. Setelah kunjungan selesai para siswa pun mendapatkan tugas dari pihak sekolah untuk memvalidasi ide-ide yang sudah dibuat. Kunjungan ini berakhir pada pukul 12.00 WIB yang diakhiri dengan foto bersama sebagai simbolis sudah berkunjung ke Jogja Digital Valley.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *