SMK Nasional Bandung Membuka Kunjungan Pertama Tahun 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tahun 2019 ini seperti di tahun-tahun sebelumnya Jogja Digital Valley membuka kesempatan untuk sekolah-sekolah melakukan kunjungan industri di Jogja Digital Valley. Pembukaan tahun 2019 ini diawali oleh kunjungan dari SMK Nasional Bandung yang merupakan jurusan dari Teknik komputer dan jaringan serta dari jurusan Multimedia. Siswa yang kebanyakan merupakan jurusan dari Teknik Komputer dan Jaringan ini bertujuan ingin menggali informasi mengenai apa saja aktifitas di Jogja Digital Valley yang dapat menunjang wawasan sesuai dengan jurusan mereka.

Dengan didampingi oleh para guru, siswa dari SMK Nasional Bandung diarahkan menuju ke ruangan untuk diberikan materi oleh General Manager Jogja DIgital Valley dan Bapak Ahmad Amiruddin selaku manager DILo Jogja. Dalam materi yang disampaika ke dua pemateri selalu diselipkan motivasi yang harapannya membuat para siswa SMK Nasional Bandung setelah selesai kunjungan dari Jogja Digital Valley dapat termotivasi dan terinspirasi untuk membuat jebolan baru di industri digital IT ini.

WhatsApp Image 2019-01-23 at 2.07.35 PM

WhatsApp Image 2019-01-23 at 2.07.37 PM

Setelah kurang lebih satu setengah jam para siswa diberikan penjelasan mengenai apa itu Jogja Digital Valley dan juga diberikan tips-tips mengenai bagaimana cara membuat startup, para siswa diajak berkeliling di Jogja Digital Valley untuk langsung menyaksikan apa saja aktifitas yang ada disana. Para siswa sangat antusias mengenai coworking space yang ada di Jogja Digital Valley dikarenakan semua fasilitas yang ada di Jogja Digital Valley diberikan secara gratis kepada member. Di acara penutup dilakukan sesi foto yang merupakan tanda berakhirnya kunjungan pada tanggal 22 Januari 2019, dan siswa dari SMK Nasional Bandung yang berjumlah 68 siswa ini melanjutkan perjalanan kembali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *