Siapakah yang akan lolos di Local Pitch Periode November?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Local Pitch di bulan November ini jatuh di tanggal 11 November 2019. Kegiatan rutin dari Jogja Digital Valley kali ini yang lebih dikenal dengan sebutan Startup Hub ini diikuti oleh 7 (tujuh) startup. Ketujuh startup tersebut ada dua diantaranya merupakan startup yang berasal dari Jakarta dan Kediri.

Pitching diawali dari startup Gigiku yang CEO nya merupakan jebolan dari kedokteran gigi juga sehingga terinspirasi untuk membuat startup tersebut. Aplikasi Gigiku (Smart Dental Care) merupakan aplikasi untuk memudahkan akses antara pasien sakit gigi dengan pelayanan kesehatan gigi dan mulut, menjembatani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan gigi dengan mahasiswa Co Ass dan juga dokter Gigi, dapat melakukan pengecekan kesehatan gigi secara mandiri (seft assesment) menggunakan bantuan image processing dan artificial intelegence. Selain itu “Gigiku “ juga memudahkan ibu dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan gigi anak, serta dapat meningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi.

Startup selanjutnya yaitu Nuna dan Mau Cerdas, nuna sendiri merupakan startup yang bergerak di sektor perikanan dan mau cerdas merupakan education platform. Kedua startup tersebut uniknya mempunyai CEO yang sama. Banyak juri yang berkomentar supaya CEO bisa lebih fokus di salah satu startup saja.

Startup yang keempat ini merupakan startup dari Kediri yang sudah berjalan sekitar kurang lebih satu tahun. Kampung Course merupakan platform marketplace yang menghubungkan pencari kursus dengan lembaga kursus lokal yang bergaransi serta membantu mempermudah lembaga kursus lokal dalam melakukan pemasaran online. Dalam jangka panjang startup ini menjawab kebutuhan customer yang ingin belajar di kampung inggris tanpa harus datang ke lokasi.

Startup selanjutnya ada dari startup hadir untuk menjawab permasalahan masih tingginya angka pengangguran terdidik di indonesia, platform edukasi yang bisa memberikan layanan pengungkapan potensi kepada calon sarjana yang belum mengetahui arah karirnya dan memberikan akses kelas kelas profesional kepada freshgraduate untuk meningkatkan skillnya. Kemudian dilanjutkan dua startup terakhir yaitu dari Potensiap dan statically. Kira-kira startup mana ya yang akan lolos dalam Startup Hub – Local Pitch periode November ini?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *