Siapa Startup yang akan Lolos ke National Pitch?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dibulan September ini merupakan bulan terakhir diadakannya local pitch untuk Startup Hub batch 3. Jogja Digital Valley akan membuka pendaftaran kembali untuk local pitch di bulan Oktober karena untuk bulan November mendatang sudah terjadwal National Pitch yang rencananya akan diadakan di Makassar Digital Valley.

Di Local Pitch yang diadakan tanggal 12 September ini diikuti oleh enam startup dan yang lolos ke program selanjutnya yaitu coaching dan National Pitch hanya ada empat startup. Keempat startup itu adalah Matrash yang merupakan aplikasi untuk manajemen sampah. Di era sekarang ini yang kerap kali dipusingkan dengan urusan sampah sepertinya akan terjawab dengan hadirnya startup ini. Startup yang merupakan jebolan dari DILo Hackathon Festival ini berhasil lolos ke tahab selanjutnya.

Startup yang kedua ada dari Smart Space Indonesia. Startup ini dibentuk karena terinspirasi saat KKN di bangku kuliah dan merasa di Gunung Kidul masih banyak sekali potensi tanah yang bisa dikelola namun masyarakat kurang tau apa potensi tanah itu sehingga muncullah ide membuat startup ini.

Startup ketiga yang berhasil lolos ini tidak kalah keren. Beberapa game populer kini sudah banyak ditandingkan dalam bentuk turnamen resmi, yang disebut sebagai esport atau olah raga elektronik. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga, banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu. Maka terbesitlah ide untuk membuat startup yang akan menampilkan informasi turnamen-turnamen game yang sedang berlangsung. Startup ini dinamai arenasia.

Yang terakhir ada dari sparveon yang membuat aplikasi untuk penemuan sumber daya mineral dan panas bumi. Keempat startup ini juga sudah mengikuti satu kali coaching di Jogja Digital Valley di tanggal 16 September 2019 lalu. Siapa ya kira-kira yang akan lolos di National Pitch mendatang?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *