Serba Digital, Kini Warung-pun Juga Digital

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sejak awal November, penyedia layanan jual-beli berbasis digital Kios Kudo resmi berganti nama menjadi GrabKios. Agung Nugroho selaku Head of GrabKios menyatakan bahwa layanan GrabKios terpisah dengan aplikasi Grab karena penggunanya-pun berbeda.

Dalam transformasinya, GarbKios bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, serta didukung oleh Perum Bulog dan Bank Mandiri. Budi Waseso selaku Direktur Utama Perum Bulog berharap dengan adanya kerja sama ini dapat membantu Bulog memerangi mafia pangan. Sementara Donsuwan Simatupang selaku Ritel Bankin Director Bank Mandiri berharap perusahaan kecil dan menengah mampu bersaing dan mendapat lebih banyak keuntungan.

Adanya GrabKios ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada wirausahawan mikro di era digital, dengan harapan warung-warung akan semakin kompetitif dalam menghadapi persaingan dengan retail modern maupun dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Sumber : https://www.idntimes.com/business/economy/auriga-agustina-3/transformasi-jadi-grabkios-kudo-gandeng-mandiri-dan-bulog/full

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *