Run Iprobe Share Mengenai Perjalanannya Membuat Startup

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan kedua di bulan Januari 2019 ini di Jogja Digital Valley sedikit berbeda dengan biasanya. Kunjungan ini terdiri dari siswa jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Kunjungan dari SMK N 1 Pagelaran ini diisi oleh salah satu startup binaan dari Indigo Creative Nation yang diwakili oleh Galih Dwi Nisa Akmal.CEO dari Run Iprobe ini membagikan pengalaman mengenai perjalanannya dalam membuat startup dan share mengenai apa sih tantangan serta apa itu Run Iprobe sendiri.

03

Materi mengenai Jogja Digital Valley disampaikan oleh Bapak Geri Gebyar, yang kemudian dibuka sesi tanya jawab. Siti salah satu siswa dari SMK N 1 Pagelaran menyampaikan keinginannya supaya dari pihak Jogja Digital Valley dapat mengisi juga ke sekolah mereka karena keterbatasan waktu yang ada saat kunjungan membuat materi yang disampaikan hanya sedikit, sedangkan antusias siswa SMK N 1 Pagelaran cukup tinggi mengenai dunia digital IT. Dari pihak SMK N 1 Pagelaran juga berharap semoga ada kegiatan yang dapat diselenggarakan oleh tim JDV untuk dapat berkunjung ke sekolah-sekolah membagikan materi mengenai digital IT. Keinginan ini pun disambut baik oleh tim JDV dan harapannya tahun ini dapat terlaksana program seperti yang disampaikan oleh para siswa SMK N 1 Pagelaran.

Penutupan kunjungan industri ini ditandai dengan pemberian plakat dari pihak SMK N 1 Pagelaran kepada Jogja Digital Valley. Kemudia para siswa diajak untuk dapat mengunjungi langsung disetiap sudut JDV dan menyaksikan langsung aktifitas yang ada di Coworking Space. Kemudian para siswa diajak untuk foto bersama.

04

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *