Nutapos Membagikan Informasi dalam Kunjungan Industri Universitas Padjajaran di JDV

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan pertama pada bulan November 2018 ini diawali oleh kunjungan dari Universitas Padjajaran. Kunjungan yang berjumlah 60 orang ini berasal dari jurusan ilmu komunikasi dari tahun ajaran 2016 sampai dengan 2018. Tujuan kunjungan ini adalah mengajarkan kepada mahasiswa bagaimana praktik di dunia kerja untuk implementasi dari ilmu komunikasi. Kunjungan ini diawali oleh sambutan dari pihak Universitas Padjajaran yaitu Ibu Dhita Prasanti. Dalam sambutan ini pun disampaikan oleh Ibu Dita bahwa setiap angkatan harapannya bisa mengambil pelajaran dari kunjungan industry ini khususnya untuk angkatan 2016 yaitu menerapkan ilmu yang didapat dari kunjungan ini untuk persiapan menghadapi skripsi.

Materi yang pertama disampaikan oleh Bapak Geri Gebyar selaku General Manager Jogja Digital Valley. Dalam kunjungan ini materi yang disampaikan oleh Bapak Geri berbeda dengan biasanya karena beliau hanya menyampaikan sedikit mengenai JDV dan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat bertanya. Dalam kunjungan ini pun pihak Jogja Digital valley mengundak salah satu startup dari Indigo Creative Nation yaitu Nutapos untuk membagikan pengalaman  dan info mengenai Nutapos.

08

Mahasiswa yang kebanyakan merupakan angkatan tahun ajaran 2018 ini sangat antusias dengan kehadiran Nutapos dikunjungan industry tersebut. Harapannya mahasiswa dapat terinspirasi untuk membuat startup yang kedepannya membuat ekosistem digital IT semakin maju. Kunjungan ini ditutup dengan showing dengan mengunjungi private room yang sedang ditempati oleh startup Indigo batch 1 tahun 2018 ini dan startup dari Startup Hub. Kemudian mahasiswa diarahkan untuk dapat berkumpul dan foto bersama di halaman JDV.

03

07

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *