Monday Club Season Oktober

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Monday Club kembali diadakan di Jogja Digital Valley, menjadi serangkaian acara mentoring di program Startup Hub yang diadakan oleh JDV. Program Start up Hub ini merupakan program pra inkubasi dari DILo Jogja dan Jogja Digital Valley. Program ini akan dilakukan pendampingan dan pengembangan start up meliputi Pitching, Mentoring dan salah satunya Monday Club. Untuk startup yang lolos dalam program ini berjumlah 5 startup, diantaranya yaitu ARS, Seaspring, Design for Dream, IoTanam dan Kelokal.id.

Monday Club merupakan kegiatan yang digagas sebagai ajang konsultasi bagi start up. Kegiatan ini dilaksanakan tanpa adanya kegiatan seperti pitching, panel atau seminar. Mentor yang sekaligus berperan sebagai validator ide  bertatap langsung dengan para peserta untuk membantu memberi solusi dan mematangkan ide dari startup yang berkonsultasi. Sesuai dengan tujuan akhir dalam acara Startup Hub ini, pihak Jogja Digital Valley ingin menciptakan ekosistem startup di Jogja.

Monday Club ini pihak Jogja Digital Valley mendatangkan dua mentor, Ade Syah Lubis – CEO Niagahoster dan Saga Iqranegara – Mentor Indigo Creative Nation. Dari kelima startup ini dibagi menjadi dua kelompok untuk proses pendampingannya. Startup ARS, IoTanam dan Kelokal.id dengan Bapak Ade Syah Lubis, kemudian untuk startup Design for Dream dan Seaspring dengan Bapak Saga. Dalam Monday Club sesi Oktober ini banyak startup yang masih kesulitan dalam menentukan model bisnis startupnya.

01

Mentor memberikan pengarahan dan solusi dari kesulitan yang dihadapi oleh masing-masing startupnya yang harapannya di Monday Club sesi November tiap startup sudah bisa memberikan progressnya. Di akhir sesi Monday Club pihak Jogja Digital Valley juga memberikan exercise yang harus dilengkapi untuk dilaporkan di Monday Club berikutnya.

03

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *