Monday Club Season November

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jogja Digital Valley kembali mengadakan Monday Club yang dibuka untuk peserta startup hub dalam memfasilitasi para startup untuk dapat konsultasi dengan mentor. Dalam Monday Club ini setiap startup menyajikan hasil dari exercise pertama yang diberikan oleh mentor dalam Monday Club season Oktober. Selain itu mentor juga memberikan waktu untuk dapat konsultasi mengenai perkembangan dan masalah dari startup masing-masing.

Mentor pertama Bapak Ade Syah Lubis – CEO Niagahoster memberikan kesempatan konsultasi pada tiga startup yaitu ARS, Kelokal.id dan IoTanam pada Senin 12 November 2018. Dalam Monday Club ini setiap startup memasuki ruangan satu persatu dan diberikan waktu khusus secara privat untuk dapat sharing dengan mentor. Mentor yang kedua yaitu Saga Iqranegara memberikan kesempatan untuk Design for Dream untuk berkonsultasi kemudian disusul oleh dua startup baru yaitu Freesooner dan ElduTech.

Jogja Digital Valley juga memberikan kesempatan kepada dua peserta startup dalam AIESEC untuk bergabung dalam Monday Club. Masing-masing startup menjelaskan ide dari startup tersebut dan Bapak Geri gebyar memberikan pengarahan kepada startup untuk mematangkan ide. Harapannya dengan kesempatan konsultasi ini dapat memberikan insight positif pada startup Growth Hacker dan Gumuk Tani.

01

02

Masing-Masing startup diberikan waktu kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit kemudian ditutup dengan diberikannya file exercise yang kedua. Monday Club season November ini merupakan Monday club penutup untuk startup hub batch pertama yang kemudian ditutup dengan Global Mentoring untuk kelima startup hub.

07

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *