Local Pitch Edisi Desember

Acara yang diselenggarakan bulanan di Jogja Digital Valley yang sudah tidak asing lagi yaitu Local Pitch. Dipenutupan tahun bulan Desember ini Local Pitch dilaksanakan di tanggal 09 Desember 2019. Acara ini diikuti oleh tiga startup.

Startup pertama yang mengikuti pitching yaitu dari Berbageek. Startup Berbageek ini sebelumnya sudah mengikuti pitching di Startup hub sebelumnya dengan dua startup yang berbeda. Kemudian untuk startup kedua yaitu Rentaktor. Startup yang berasal dari Cilacap ini merupakan startup Rental Marketplace peralatan konstruksi. Startup yang ketiga yaitu eBete yang merupakan kepanjangan dari Energi Baru Terbarukan. Startup yang bergerak di bidang energi dimana menciptakan energi baru terbarukan dengan teknologi.

Meskipun jumlah peserta periode kali ini hanya sedikit namun seperti biasanya untuk juri yang mendampingi ada empat orang. Pertama ada Bapak Dibya Pradana selaku Direktur Digital Valley yang mengikuti pitching kali ini melalui video conference. Kemudian tiga diantaranya mengikuti langsung di Jogja Digital Valley yaitu Ibu Vita Subiyakti, Bapak Azmiansyah dan General Manager Jogja Digital Valley juga turut serta mendampingi acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *