Local Pitch Diadakan lagi di JDV

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah sukses di Local Pitch pertama yang merupakan bagian dari program Startup Hub, Jogja Digital Valley kembali mengadakan local pitch yang kedua yang jatuh di bulan ini, Juni 2019. Tidak kalah rame dengan bulan sebelumnya, di bulan ini peserta yang bergabung untuk mengikuti Local Pitch ada enam startup. Startup yang hadir yaitu Mandu, Maumaem, Digitale, Ratapay, Foxtales dan startup yang berasal dari dari Surabaya yaitu Wiklan. Dalam kesempatan ini tiap startup melakukan pitching selama 5 menit kemudian dilanjutkan dengan komentar dari masing-masing coach selama 5 menit. Kali ini jumlah coach yang hadir ada 4 orang, masih seperti bulan lalu yaitu Bapak Dibya Pradana selaku Direktur Eksekutif Digital Valley, Bapak Azmiansyah selaku Direktur Buwana Informatika, Ibu Vita Subiyakti selaku Divisi Partnership & Advocacy MIKTI dan Bapak Geri Gebyar Giwangkoro selaku General Manager Jogja Digital Valley.

Pitching yang dilakukan di Jogja Digital Valley tanggal 17 Juni 2019 ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diawali oleh startup yang berasal dari Semarang yaitu startup Mandu kemudian dilanjutkan oleh startup Digitale, startup yang membuat Platform Dongeng. Startup ketiga ada startup Maumaem yang digagas berdasarkan pengalaman pribadinya, startup ini membuat aplikasi penyedia bekal sekolah atau kerja dengan makanan sehat dan bergizi. Di sesi kedua terdapat startup Foxtales, Ratapay dan Wiklan.

Dalam pitching kali ini akan dipilih beberapa startup yang akan lolos untuk dapat mengikuti program selanjutnya yaitu coaching. Setelah coaching ini tiap peserta akan diseleksi lagi menuju ke nasional pitch dan akan bersaing dengan ketiga DV yaitu Makassar Digital Valey, Bandung Digital Valley dan Jogja Digital Valley. Dan program ini akan diadakan di tiap bulannya sehingga pihak Jogja Digital Valley dapat terus berkontribusi dalam ekosistem startup Jogja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *