Kunjungan Perdana Unisbank Semarang ke JDV

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan Agustus ini diawali oleh teman – teman dari Unisbank Semarang. Dengan bekal keingintauannya mengenai dunia startup, peserta kunjungan sangat antusias sekali mendengarkan arahan dai pihak jogja digital valley.

Peserta kunjungan ini berasal dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang ada di Unisbank Semarang. Harapannya setelah berkunjung dari jogja digital valley, para mahasiswa dapat termotivasi untuk membuat startup sendiri. Sesi materi pun disampaikan oleh Amir selaku Manager DiLo menjelaskan mengenai bagaimana cara membuat startup dan materi seputar DiLo. Kemajuan IT yang semakin berkembang pesat ini membuat persaingan dan peluang di dunia IT semakin berkembang juga. Namun perlu adanya inovasi sehingga jika ingin membuat startup kunci utamanya adalah mampu membaca peluang saat ini.

Sesi kedua diasampaikan oleh pihak JDV, dari pihak JDV pun menjelaskan mengenai co-working space dan kegiatan apa saja yang diadakan di JDV sendiri. Ternyata pembahasan ini mengundang antusias para mahasiswa dari Unisbank ini untuk berdiskusi lebih lanjut. Dan memang sebagian besar dari mahasiswa yang berasal dari berbagai macam jurusan ini ingin membuat startup. Bahkan tidak hanya mahasiswa, dosen dari Unisbank ini tertarik untuk bergabung dalam diskusi mengenai kegiatan pengembangan startup yang ada di JDV.

02.

Diskusi mengenai startup inipun tak terasa sudah sekitar 2 jam, dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Unisbank untuk pihak JDV. Kemudian dilanjutkan showing ke semua area di JDV yang dipandu oleh pihak JDV, dari mulai private room yang ditempati oleh semua startup JDV sampai dengan co-working spacenya. Tak sedikit mahasiswa Unisbank ini ingin bergabung menjadi member di JDV. Dipenghujung acarapun dilakukan sesi foto oleh pihak Unisbank.

Berikut dokumentasinya:

01 03. 04 IMG_3022

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *