Kunjungan SMK Syafi’i Akrom Pekalongan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan November ini Jogja DIgital valley kedatangan kunjungan dari SMK Syafi’i Akrom Pekalongan. Kunjungan yang terdiri dari 60 siswa ini merupakan pelajar SMK kelas 12, dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Dalam kunjungannya kali ini siswa siswi dari SMK Syafi’i Akrom pekalongan didampingi oleh 7 guru, yang diawali dengan briefing pagi sebelum masuk ke area Jogja Digital Valley sehingga membuat suasana kunjungan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Baris – berbaris menghiasi kunjungan pada pagi ini. Disiplin ini merupakan kebiasaan yang sudah diterapkan di sekolah tersebut.

Kunjungan ini diawali dengan sambutan dari SMK Syafi’i Akrom yang diwakili oleh Bapak Lukman Hakim selaku Guru teknik komputer dan jaringan di SMK tersebut. Dalam kesempatan kunjungan ini materi disampaikan oleh Bapak Geri Gebyar selaku General Manager Jogja Digital Valley. Beliau memperkenalkan JDV kepada peserta kunjungan. Bapak Geri juga memperkenalkan startup apa saja yang sedang di inkubasi di JDV dan menjabarkannya yang harapannya peserta dapat terinspirasi dan mendapat gambaran mengenai perkembangan startup di Yogyakarta.

06

04

Dalam kesempatan ini bapak Geri juga memberikan motivasi kepada siswa siwi SMK Syafi’i Akrom pekalongan. Tidak hanya itu edukasi mengenai cara membuat startup pun juga dijabarkan dalam pertemuan ini yang memancing antusias para siswa bertanya. Dalam sesi tanya jawab ini dibatasi dikarenakan waktu kunjungan sudah habis. Acara kunjungan ini pun dilanjutkan dengan showing, supaya para siswa dapat menyaksikan langsung fasilitas apa saja yang disediakan JDV dan dapat menyaksikan aktivitas dari pengguna coworking space yang ada di Jogja Digital Valley. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama, dan dari kedua belah pihak berharap di tahun berikutnya SMK Syafi’i Akrom Pekalongan dapat berkunjung kembali ke Jogja Digital Valley.

05 (2)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *