JDV kedatangan Tamu Kunjungan dari SMK Bhakti Kencana Ciawi Tasikmalaya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Pada hari Selasa 09 Oktober 2018, Jogja Digital Valley telah kedatangan tamu dari SMK Bhakti Kencana Ciawi Tasikmalaya. Sebanyak 60 siswa – siswi dan para guru SMK tersebut disambut oleh Tim Jogja Digital Valley yang kemudian dipersilahkan memasuki  ruang kunjungan. Pada kunjungan tersebut terdapat 3 jurusan yang berkunjung ke Jogja Digital Valley. Pada awal acara kunjungan SMK Bhakti Kencana Ciawi ini diawali dengan sambutan dari Bapak Asep Ganda Miharja, SE selaku ketua Kompetensi keahlian Teknik komputer Jaringan, yang kemudian dilanjutkan acara inti.

Pada acara inti ini, Bapak geri Gebyar G selaku General Manager Jogja Digital Valley memberikan penjelasan mengenai Jogja Digital Valley, supaya siswa-siswi SMK Bhakti Kencana Ciawi lebih memahami apa itu Jogja Digital Valley. Materi kedua disampaikan oleh bapak Amir selaku Manager DILo Jogja. Bapak Amir mengedukasi siswa-siswi mengenai bagaimana cara membangun start up harapannya bisa lebih memotivasi para siswa untuk menciptakan start up baru.

Diharapkan dalam kunjungan ini menjadi awal hubungan silaturrahim yang baik antara Jogja Digital Valley dengan SMK Bhakti Kencana Ciawi Tasikmalaya, dan dapat bekerja sama dalam mencetak generasi berprestasi dan membanggakan.

01

03

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *