Kunjungan Akademi Komunitas Negeri Kajen

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan untuk bulan September di Jogja Digital Valley diawali oleh kunjungan dari Akademi Komunitas Negeri Kajen. Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 5 September 2018 ini diawali oleh sambutan dari Bapak Anom Sejogati, S.Kom selaku Koordinator Program Studi DII Teknik Informatika.

Ketika ingin mendirikan sebuah startup, yang terlintas dalam benak kita yaitu pertanyaan bagaimana cara cepat untuk menumbuhkan dan membesarkan startup impian kita tersebut. Tumbuh dengan cepat adalah karakteristik dari sebuah startup sebagai salah satu parameter penilaian berjalan tidaknya bisnis model yang direncakan oleh pendirinya. Materi pertama disampaikan oleh Bapak Amir selaku Manager DILo Jogja. Beliau memberikan motivasi dan pengarahan kepada mahasiswa jurusan teknik komputer dan informatika ini tentang bagaimana cara membuat startup dan kiat-kitanya.

Materi kedua dilanjutkan oleh Bapak Geri Gebyar yang lebih fokus menjelaskan apa itu Jogja Digital Valley dan memaparkan kegiatan-kegiatan yang ada di Jogja Digital Valley serta apa saja startup yang sudah dikelola selama perjalanan Jogja Digital Valley. Kunjungan yang berjumlah 46 mahasiswa ini sangat antusias bertanya kepada pemateri. Salah satu mahasiswa Akademi Komunitas Negeri Kajen bertanya mengenai apa saja yang dilakukan supaya startup yang dibangun dapat bersaing dengan startup lain.

Kunjungan pada hari Rabu ini diakhiri dengan foto bersama antara pihak Akademi Komunitas Negeri Kajen dengan pihak Jogja Digital Valley. Berikut dokumentasinya:

01 02 03 05

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *