Founder Session “Branding & Copywriting”

Founder Session merupakan sharing session yang diadakan Jogja Digital Valley setiap sebulan sekali dengan tema yang berbeda-beda di tiap bulannya. kali ini Jogja Digital Valley akan membahas mengenai “Branding & Copywriting”.

Branding didefinisikan sebagai suatu kegiatan untuk membuat nama, simbol atau pun identitas untuk membedakan satu produk/jasa dengan produk/jasa yang lainnya. Maka dari itu, penting bagi entrepreneur/pemilik bisnis/startup founder untuk mempertimbangkan bagaimana branding untuk produk/jasa yang ingin dijual. Untuk menaikkan branding suatu produk bisa melalui copywriting.

Apabila Anda hanya mengira copywriting sejenis dengan copyright masih kurang tepat. Copywriting sendiri juga kegiatan tulis menulis yang diperuntukkan guna periklanan atau pemasaran lain. Sedangkan produk dari copywriting sendiri ialah salinan atau copy. Artinya konten yang tertulis dan bertujuan guna menaikkan kesadaran dalam suatu merek barang jasa.

Copywriting juga dibuat dengan menggunakan sebuah teknik yang cukup bagus. Hal ini membuat para pembaca tulisan tersebut jadi terhipnotis dan bisa percaya agar membeli produk yang ditawarkan oleh pihak penjual. Sedangkan dalam dunia internet sendiri, copywriting ini juga digunakan untuk semua bidang, baik dalam bidang blogging maupun pada marketing sekalipun.

Pada bidang blogging, copywriting ini bisa digunakan untuk salah satu bentuk strategi yang cukup ampuh guna menaikkan jumlah pengunjung dari sebuah blog. Sedangkan jika untuk dunia internet marketing, copywriting ini jadi salah satu strategi jitu guna menaikkan jumlah penjualan produk maupun jasa. Copywriting juga penting untuk menaikkan target dari penjualan.

Yuk gabung Founder Session di jogja digital valley, FREE & LIMITED!!

Registrasi ke : bit.ly/foundersessionfeb2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *