Facebook Ubah Logo Perusahaan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Minggu ini, perusahaan Facebook mengumumkan desain logo perusahaan terbarunya. Logo baru ini akan dipublikasikan dalam beberapa minggu ke depan dalam aplikasi-aplikasi di bawah payung Facebook.

Menurut Antonio Lucio, selaku Chief Marketing Officer Facebook, pihaknya merancang logo baru untuk menyampaikan struktur kepemilikan Facebook, kepada pengguna dan pelaku bisnis yang menggunakan layanan Facebook. Agar tidak dipandang sebagai perusahaan yang punya platform media sosial saja.

Logo ini dipastikan tidak akan menggantikan logo “f” ikonik yang menjadi logo jejaring sosial Facebook.

Lebih lanjut, logo tersebut nantinya bakal bisa dilihat di setiap layanan yang dikembangkan Facebook, menggantikan keterangan “from Facebook” yang sudah disisipkan di beragam aplikasi, sejak Juni lalu. Warna merek “Facebook” pun bakal berbeda, tergantung di mana logo tersebut dipajang. Di aplikasi Instagram misalnya, kata “Facebook” bakal dihiasi dengan warna yang menyerupai logo platform tersebut.

Layanan yang bernaung di bawah payung Facebook saat ini mencakup media sosial Facebook, layanan pesan instan Messenger, jejaring sosial Instagram, pesan instan WhatsApp, perusahaan hardware Oculus, Workplace, Portal dan konsorsium mata uang digital Calibra.

Sumber: https://tekno.kompas.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *