Digital Valley Serempak Mengadakan National Pitch

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah peserta Startup Hub melewati local pitch dan dua kali coaching dengan coach yang disediakan oleh Jogja Digital Valley, di tanggal 22 Juli 2019 peserta mengikuti National Pitch. Dalam National Pitch ini peserta melakukan pitching dengan waktu 3 menit kemudian dari juri memberikan feedback. Peserta tidak hanya berasal dari Jogja Digital Valley, masih ada 7 peserta dari Makassar Digital Valley dan 6 peserta dari Bandung Digital Valley. Kali ini tuan rumah National Pitch yang diselenggarakan di bulan Juli ini ada di Bandung Digital Valley dengan menghadirkan tiga juri yaitu Bapak Johannes Adi Purnama Putra selaku Coordinator Open Innovation Incubation Management MDD, Juri kedua Bapak Indra Purnama selaku Executive Director MIKTI & Bapak Muhammad Andy Zaky selaku Sekjen MIKTI.

Teknis acara National Pitch kali ini setiap peserta akan pitching di masing-masing Digital Valley kemudian peserta akan mendapatkan feedback dari juri melalui video conference. Kali ini dari Jogja Digital Valley yang lolos terdapat enam startup, ada dari startup Wiklan, Ratapay, Foxtales, Rumah Harmonis, IELTspresso, dan Chain Trust. Dalam ajang startup hub ini peserta yang lolos akan mendapatkan rekomendasi untuk dapat mendaftar di incidental intake indigo yang akan di buka di bulan Agustus mendatang.

Dalam kurun waktu satu tahun program Indigo hanya dibuka dua kali sehingga dengan adanya startup hub ini membantu mempermudah startup untuk dapat mengikuti pendaftaran Indigo di incidental intake bagi startup yang lolos. Selain itu masing-masing Digital Valley juga akan memberikan mentoring gratis bagi startup yang tidak lolos di National Pitch. Antusias di Startup hub kali ini luarbiasa dibuktikan dengan peserta yang bergabung tidak hanya berasal dari Jogja. Ada startup yang jauh-jauh dari Surabaya dan Solo yang mengikuti ajang ini karena tertarik ingin mengembangkan startupnya melalui Indigo. Melihat antusias dari startup inipun membuat Digital Valley akan membuat acara serupa di bulan depan yang diawali dengan Local Pitch.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *