Event Februari JDV Ditutup dengan Global Mentoring

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanggal 25 dan 26 Februari 2019 kembali diadakan Global Mentoring startup indigo creative nation yang bertempat di Jogja Digital Valley. Dalam global mentoring ini diikuti oleh 12 startup yang kebanyakan merupakan startup jogja. Global Mentoring yang berlangsung selama dua hari merupakan global mentoring yang pertama untuk mengawali di tahun 2019. Secara teknis acara global mentoring ini masih sama dengan global mentoring di tahun-tahun sebelumnya namun untuk startupnya terlihat banyak wajah baru. Itoll, Lunaz, Osman, dan Natieva merupakan startup yang untuk pertama kalinya mengikuti acara Global Mentoring ini.

Di hari pertama materi disampaikan oleh Ibu Angelin Sony Tikupasang dengan topik “User Experience/user interface”, dalam sesi ini Ibu Angelin langsung mengajak para startup untuk membentuk tim acak dengan jumlah peserta masing-masing lima sampai dengan enam orang. Permasing – masing kelompok pun diberikan waktu untuk berdiskusi sesuai dengan topik yang sudah ditentukan oleh Ibu Angelin dan tiap startup wajib mempresentasikan sesuai dengan materi yang disampaikan.

02

08

01

Kemudian di hari terakhir ditutup oleh materi yang disampaikan oleh bapak Sukan Makmuri dengan topik “Culture and Lean Startup”. Beliau menyampaikan poin-poin apa saja yang harus dikuasi oleh semua startup supaya dapat bersaing dengan startup lainnya. Setelah selesai menyampaikan materi, startup pun diberikan sesi one on one mentoring supaya dapat lebih leluasa berkonsultasi kepada bapak Sukan. Dalam sesi ini dibagi menjadi empat kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 3 startup. Selesainya sesi one on one ini juga merupakan tanda berakhirnya acara Global Mentoring untuk bulan Februari ini.

MG9

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *